Catatan Orang Awam

aku ini hanya seperti anak kecil yang bermain di tepi laut yang menemukan batu halus dan kerang yang lain dari biasanya, tetapi samudera kebenaran itu sendiri tetap tertutup bagiku. -Isaac Newton-
Total Pageviews
Flag Counter SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Home » » saya

saya

Saya anak ke 5, dari 5 bersaudara.
Diturunkan ke dunia pada tanggal 9, bulan November, tahun 1988. Saya memulai studi saya di Sekolah Dasar Negri 066042 Medan, lalu melanjut ke jenjang Sekolah Menengah Pertama Negri 18 Medan, beranjak ke Sekolah Menengah Atas Swasta Kartika 1 - 2 Medan, namun sayang, karena kejeniusan saya dan kepatuhan  saya, saya dikeluarkan dari sekolah tercinta Kartika 1 - 2 Medan, dan berlabuh ke Sekolah Menengah Atas Swasta Markus Medan.
Disana saya dapat pencerahan oleh alam sekitar, lingkungan, dan orang - orang yang bersekolah, dimana biaya dia sekolah itu dari hasil keringatnya sendiri. Ternyata selama ini yang saya anggap baik, jenius, dan patuhan, itu semua 180° bertolak belakang dengan defenisi yang sebenarnya :D [{(pantes dikeluarkan alias dipecat). (Mohon maaf kepada teman² yang pernah saya zalimin, secara sengaja maupun tidak disengaja ya :( }]
Lulus dari Sekolah Menengah Atas Swasta Markus Medan, saya melanjut studi saya di Institut Teknologi Indonesia, Banten - Tangerang Selatan, dan sekarang saya berada di semester kadaluarsa.

Saya senang dengan alam, bermain musik, juga mengotak-atik apa yang bisa diotak-atik (walaupun gak bisa mengembalikan ke kondisi awal).

Saya gak suka baca buku. Gak tau kenapa, tapi kalau saya baca buku leher saya suka sakit. Dan mungkin ini yang menjadikan saya orang yang paling terbelakangan di segala hal. Baik hal wawasan, pengetahuan, pelajaran disekolah/kampus, perkembangan teknologi, politik, kesehatan, hukum, dll, dst, dkk, dsb.
Padahal saya termasuk orang yg rasa ingin tahunya itu besar. Tapi berbanding terbalik dengan tindakan. hehe..

Saya suka kucing, karena kucing memiliki keunikan. Dari mulai jumlah keseluruhan tulang pada kucing, yg lebih banyak dibanding jumlah keseluruhan tulang pada manusia (padahal badannya imut2), pendengaran yg tajam, bulu yg halus, bahkan tubuhnya lebih bersih dibanding tubuh kebanyakan orang, dll.

Saya suka dengan mesin. Ya, mesin apapun itu. Mesin itu unik jg kayak kucing. Bisa melihat, bisa mendengar, bisa menerima isyarat, bisa bergerak, bisa sakit, bisa sehat, bisa berbicara, memiliki sistem pencernaan, dll.
Segala sesuatu yang diciptakan oleh manusia, yang sifatnya konsisten, berguna, dan membantu, saya anggap mesin. Walau stigma mesin itu adalah sesuatu yang terbuat dari logam beserta campuran, walau mesin itu identik sama yang namanya keausan dan trouble, walau mesin selalu ada efek tidak baik dibeberapa konteks, tetapi bagi saya mesin adalah teman setia yg gak pernah capek buat dengerin keluhan saya :D


Makanan kesukaan saya adalah semua masakan ibu saya. Air putih / air mineral adalah minuman favorit saya.

Saya orang yang gak peka, baik dengan keadaan sekitar maupun lingkungan luas, sekalipun alam dan manusia sudah memberikan isyarat - isyarat secara langsung juga secara gak langsung.

Waktu kecil cita - cita saya ingin menjadi pilot, tapi nyatanya jangankan menerbangkan orang banyak, untuk menerbangkan imajinasi saya aja, sangat sulit.

Dan sekarang saya mempunyai keinginan menjadi orang yang gak menyusahkan.

Ya walapun saya gak bisa menjadi pilot yang menerbangkan orang secara langsung, tapi semoga saya bisa menjadi pilot buat imajinasi saya sendiri.


Karena saya orang yang suka asal, mohon diluruskan/diingatkan kalau ada artikel yang lari dari keseharusan, .



awam ku | hanya catatan tentang perjalanan kecil
0 Comments
Tweets
comments

0 comments:

Posting Komentar